Minggu, 11 Maret 2012

Cara melihat pengunjung yang datang ke blog kita

Cara Melihat Pengunjung Yang Datang Ke Blog Kita - Mungkin hal ini sudah banyak di sharing oleh blogger-blogger lain, namun karena ada pertanyaan dari sobat Bit, sebagai jawabannya saya sharing Cara Melihat Pengunjung Yang Datang Ke Blog Kita. Sebenarnya banyak cara untuk melihat jumlah pengunjung yang datang ke blog kita, dan banyak juga widget untuk menunjukan banyaknya pengunjung sehingga kita mudah melihat berapa banyak pengunjung hari ini. Namun kali ini saya share cara melihat pengunjung blog kita dengan melihat negara asalnya, browser dan OS yang dipakai, search engine yang digunakan, dan keyword apa yang dipakai.

Cara Melihat Pengunjung Yang Datang Ke Blog Kita - Salah satu widget yang dapat menunjukan itu semua adalah Feedjit. Untuk mendapatkannya sobat sign up di sini GRATIS (sobat pilih Feedjit yang FREE aja). Klik tombol SIGN UP, isi kolom sesuai permintaan, kemudian setting widget sobat sesuaikan dengan tema template yang sobat gunakan, dan dapatkan kode HTML nya. 

Cara Melihat Pengunjung Yang Datang Ke Blog Kita - Kemudian sobat login ke dashboard blog sobat >> Edit tata letak >> Layout >> Tambah Gadget >> Pilih HTML/JavaScript >> Pastekan kode yang didapat tadi >> SAVE , Selesai. Sekarang blog sobat sudah memiliki widget Feedjit. 
Screenshot:

Cara Melihat Pengunjung Yang Datang Ke Blog Kita - Kemudian lihat bagian bawah widget Feedjit di blog sobat, klik Real-time view untuk membuka halaman dari Feedjit dan di sana kita bisa melihat negara asalnya, browser dan OS yang dipakai, search engine yang digunakan, dan keyword apa yang dipakai oleh pengunjung blog kita.


Cara Melihat Pengunjung Yang Datang Ke Blog Kita - Demikian sharing pengalaman saya selama ini, mudah-mudahan bermanfaat bagi sobat semua.

| Free Bussines? |

4 komentar:

  1. siipp..nice share,, bwt newbie kaya anee.. :D

    BalasHapus
  2. trima kasin sob atas infonya,udah praktek ne

    BalasHapus
  3. Thank's Gan.
    kunjungi & iklankan iklan anda di >>> bersahabattanpatembok.blogspot.com
    Thank you...

    BalasHapus

Template by:

Free Blog Templates